Mahasiswa KKN UNHAS yang Hanyut di Bambangan, Dikenal Baik Kerabatnya
13 Juli 2018 0:12

MAKASSAR, INIKATA.com — Niat menolong temannya yang tenggelam, Muhammad Ridhani Rifki, justru terjebur dan terbawa arus Sungai Bambangan, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Kamis (12/7/2018).

Dari informasi yang dihimpun inikata.com, korban yang disapa Dani ini yang merupakan mahasiswa Fakultas Teknik, Jurusan Teknik Mesin, Universitas Hasanuddin Makassar angkatan 2015.

Menurut salah seorang kerabatnya, Dani merupakan sosok mahasiswa yang baik hati dan suka membaur dengan teman-teman lainnya.

“Dani biasa dipanggilkan, baik anaknya baru cepat akrab sama orang lain karena suka membaur itu anak,” ungkap Arham Mursalim, kepada inikata.com.

Seperti diketahui sebelumnya, sebelum insiden ini, Dani bersama kedua temannya hendak untuk pergi berfoto-foto di pinggiran sungai Bambangan.

Kemudian, salah seorang teman korban turun ke sungai dan hampir tenggelam, Dani pun ikut turun untuk membantu temannya tersebut, namun nahas niat untuk menolong tapi justru dirinya yang terbawa arus sungai. Hingga, saat ini belum tim gabungan masih mencari keberadaan yang diketahui sudah hanyut pada pukul 17.30 Wita.