Maju Lewat Perindo, Ketua Bara JP Makassar Rampungkan Berkas
12 Juli 2018 3:39

MAKASSAR, INIKATA.com — Jelang pendaftaran calon legislatif (Caleg) oleh partai politik ke KPU beberapa hari kedepan, membuat para Bacaleg sibuk melengkapi berkas persyaratan pendaftaran calegnya.

Hal inipun dirasakan oleh salah satu bacaleg kota Makassar yang akan maju melalui partai Perindo, ialah Iqbal.

Pemuda yang berdapil di wilayah utara Makassar yang meliputi wilayah Tallo, Bontoala, Wajo, Ujung Tanah, dan Sangkarrang ini mengaku butuh kesabaran dan meluangkan waktu beberapa hari untuk merampungkan kelengkapan berkasnya sebagai syarat mendaftar caleg.

“Alhamdulillah, hari ini sudah rampung kekurangannya, dan sudah ada beberapa berkas saya yang sudah disetor di sekretariat DPW Partai Perindo sebelumnya,” ucap Iqbal kepada wartawan, Selasa (11/7/2018).

Iqbal yang juga wakil ketua sayap Garda Rajawali Perindo (Grind) Sulsel ini pun menyatakan kesiapannya untuk ikut berkompetisi di Pilleg 2019 mendatang.

“Insya Allah berkas sudah rampung dan hari ini pun saya akan setor kekurangannya, dan siap untuk berkompetisi di Pileg 2019,” tegas Iqbal.

Bahkan menurutnya, secara diam-diam sudah ada beberapa tokoh yang simpatik terhadapnya dan membentuk barisan relawan untuk mengantarkannya ke kursi DPRD Kota Makassar.

“Ya Alhamdulillah ada beberapa sahabat dan tokoh masyarakat di dapil saya sudah bentuk barisan yang diberi nama SIAP (Sahabat Iqbal Anak Pannampu). Sebuah kebanggaan tentunya buat saya karena sahabat dan warga respek dengan pencalonan saya di Pileg,” tuturnya.

Sekadar diketahui, Iqbal merupakan ketua salah satu relawan Jokowi Presiden di kota Makassar (Bara JP) yang memang berdomisili di wilayah Pannampu Makassar dan maju di pilcaleg melalui Partai Perindo, besutan Hary Tanoesoedibjo. (**)