oleh

Matangkan Persiapan Conference Internasional di Unisla, BKS PTIS Adakan Rakornas 

MAKASSAR, INIKATA.com — Upaya mematangkan persiapan pelaksanaan Conference International yang akan digelar di Universitas Islam Sultan Agung (Unisula) Semarang bulan September 2018, maka Pengurus BKS PTIS adakan rapat koordinasi di ruang Rektorat Universitas Yarsi Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Ketua Umum BKS PTIS Prof. Masrurah Mokhtar menyampaikan, bahwa Conference Internasional dan call paper merupakan program unggulan BKS PTIS.

“Program ini setiap tahun dilaksanakan dan kami evaluasi, upaya memacu kuantitas dan kualitas publikasi jurnal international terindeks scopus,” kata Masrurah.

Mantan Rektor UMI dua periode ini menjelaskan, sebelumnya di tahun 2016 di Universitas Islam Riau call paper masih terbatas hanya untuk dosen. Tapi tahun 2017 dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Palangkaraya tidak hanya melibatkan dosen tapi juga mahasiswa.

“Tahun ini 2018, insya Allah di Unisula, ada peningkatan kualitas kegiatan sebelumnya tingkat nasional, tahun ini sekala international yang insya Allah akan dihadiri 502 PTIS anggota BKS PTIS,” tutupnya.

Perlu diketahui yang hadir dalam Rakornas ini, Wakil Pembina Prof. Edi  Setiadi, Penasehat Prof. Jurnalis Udin, Prof. Mansyur Ramly, Prof. Saefullah, dan Ketua Panitia Conference International dan Call Papers Unisula, Ande Abdullah. (**)

Komentar