Mei, Komunitas TDA Makassar Bakal Menggelar Event Women Preneur Day 
16 April 2018 22:54
Panitia Even Pesta Wira Usaha sekaligus anggota Komunitas Tangan Diatas, Akbar Alief Riparma saat berkunjung keredaksi Inikata.com, Senin (15/4/2018).

MAKASSAR, INIKATA.com — Komunitas Tangan Diatas yang bergerak dibidang wirausaha dan sosial akan menggelar Event Women Preneur Day dengan mengangkat tema “Wanita Zaman Now” Sukses Keluarga, Bisnis & Karir.

Even tersebut akan digelar pada tanggal 1 Mei 2018 mendatang di Hotel Swiss Bellin Jalan Panakkukang (Balroom lt 2) Kota Makassar.

“Acara ini semacam seminar dan tujuan dari even ini bagaimana cara membangun jiwa wirausaha dikalangan wanita (perempuan),” kata Panitia Even Pesta Wira Usaha sekaligus anggota Komunitas Tangan Diatas, Akbar Alief Riparma saat berkunjung ke redaksi Inikata.com, Senin (16/4/2018).

Lanjut Akbar, tak hanya even Women Preneur Day yang akan digelar, namun pihaknya juga akan menggelar Pesta wirausaha pada bulan Oktober mendatang.

“Jadi selain event di bulan mei mendatang, kami juga akan menggelar Pesta Kewirausahaan pada bulan Oktober mendatang dan kami Targetkan 5000 peserta, tak hanya itu kami juga sediakan booth dan ini terbuka umum,” ungkapnya.

Sebelumnya, Komunitas Tangan Diatas ini sudah terbentuk di 5 Negara dan khususnya di Kota Makassar sudah memiliki 200 Anggota, dimana KTD ini telah melakukan beberapa kegiatan misalnya bakti sosial, kewirausahaan dan mengunjungi Lembaga sosial lainnya.