oleh

Menang di Musda, Lanyala Soewarno Pimpin HMI Badko Sulselbar

MAKASSAR, INIKATA.com – Lanyala Soewarno terpilih sebagai formature Himpunan Mahasiswa Islam Badan Koordinasi Daerah Sulawesi Selatan dan Barat (HMI Badko Sulselbar), Sabtu (11/8/2018). Keputusan itu setelah dilakukan musyawarah daerah.

Lanyala terpilih sebagai Formature secara aklamasi karena dua calon lainnya, Muhammad Awalianto dan Buhari Sunre menyatakan mundur pada putaran kedua Musda Badko Sulselbar.

Formature terpilih Lanyala Soewarno, mengatakan, kemenangan dirinya adalah kemenangan bagi seluruh peserta Musda Badko dan kader HMI se Sulselbar.

“Alhamdulillah, kemenangan ini adalah buah dari kerja keras kita selama prosesi Musda Badko, ini merupakan kemenangan bagi seluruh peserta Musda Badko secara khusus dan kemenangan bagi seluruh Kader HMI se Sulselbar secara umum,” katanya.

Lanyala yang juga merupakan kader HMI Makassar ini berharap agar sinergitas kader HMI tetap terjaga pasca terpilihnya sebagai Formature HMI Badko Sulselbar.

“Kita semua berharap agar momentum Musda ini menjadi perekat bagi kita semua dan sinergitas antar kader tetap terjaga, karena Musda telah berakhir maka mari kita kembali saling bergandengan tangan untuk menjaga marwah dan eksistensi HMI di Sulselbar,” tutupnya.

Sekedar diketahui, mantan kabid PTKP HMI Cabang Makassar ini, memperoleh suara 7 Cabang dari 19 cabang yang di perebutkan. Sementara Muh Awal Yanto dan Bohari Sumre sama mendapatkan 6 prolehan suara. (Nhn)

Komentar