oleh

Menang Melalui Hitung Cepat, Tim DOAMU Minta Pendukungnya Tidak Eforia

SIDRAP, INIKATA.com – Hasil hitung cepat yang dikeluarkan sejumlah lembaga survei untuk Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sidrap yang memenangkan paket Dollah Mando – Mahmud Yusuf (DOAMU), disyukuri para tim pendukung, relawan dan simpatisannya.

Namun kemenangan tersebut diharapkan kepada seluruh masyarakat Sidrap yang telah memberikan dukungan untuk tidak melakukan aksi atau eforia dalam merayakan pesta demokrasi dalam memilih pemimpin lima tahun mendatang.

Koordinator pemenangan paslon DOAMU, H Anto yang dihubungi, Rabu (27/6/2018), juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungannya sehingga mampu meraih kemenangan hati dan simpatik mayoritas warga Sidrap.

“Saya berharap dan berpesan kepada seluruh pendukung, relawan dan simpatisan DOAMU untuk tidak melakukan eforia yang berlebihan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungannya,” ujar H Anto yang didampingi sejumlah tim lainnya. (**)

Komentar