oleh

Mencuri di Lapangan Futsal, Warga Gowa Ditangkap Timsus Polda

MAKASSAR, INIKATA.com – Seorang warga Jalan Nuri, Sungguminasa, Kabupaten Gowa diamankan pihak Tim Khusus Polda Sulsel, pada Selasa (7/8/2018), sekitar pukul 14.30 Wita.

Dia adalah Saldi alias Aldi (27). Saldi merupakan pelaku pencurian yang acap kali beraksi di lapangan futsal Gor Sungguminasa, aksi pelaku dilancarkan saat barang bawaan para pemain tersimpan di pinggir lapangan.

Tak hayal, setiap aksi Saldi terbilang lancar. Bahkan terakhir sebelum dirinya tertangkap pelaku sempat melancarkan aksinya dan berhasil mengambil sebuah jam tangan merek Alexander Cristy (AC) dan sebuah hp merek Vivo.

“Berdasarkan laporan polisi yang kami terima, Anggota Timsus melakukan penyelidikan tentang seringnya terjadi pencurian di lapangan futsal. Hasilnya terduga pelaku merupakan warga Gowa,” kata Panit Timsus Polda Sulsel Aiptu Iqbal, Rabu (8/8/2018).

Dari catatan kepolisian, kata Iqbal Aldi tidak hanya beraksi di Gowa, pelaku yang satu ini juga pernah beraksi di lapangan futsal Goro di Makassar, Sulawesi Selatan.

“Dari hasil introgasi, Saldi mengaku jika sering melakukan aksi pencurian itu disaat pemain futsal sedang bermain,” jelasnya.(**)

Komentar