Meski Kebobolan Dua Gol, Shahar dapat Pujian dari Pelatih PSM
17 April 2018 9:41

MAKASSAR, INIKATA.com – Meski kebobolan dua gol dari pemain Barito Putra pada pekan keempat Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada Senin (16/4/2018) kemarin. Shahar Ginanjar mendapatkan pujian dari jajaran pelatih PSM Makassar.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert menganggap penampilan perdana dari Shahar cukup bagus. Apalagi kiper utama Rivky Mokodompit yang jauh dibawah dari penampilan terbaiknya.

“Saya kira Shahar sudah cukup bagus pada hari ini, dengan menghalau sejumlah peluang emas yang dimilki oleh Barito Putra,”kata Robert, Selasa (17/4/2018).

Pujian yang ditujukan kepada Shahar Ginanjar, bukan tanpa alasan. Terhitung mantan kiper timnas U23 ini, mampu menggagalkan 4 peluang yang dimilki oleh Barito Putra.

Kecuali itu juga, Shahar Ginanjar mampu memberikan umpan deret ke Ferdinand Sinaga. Dan mampu menjebolkan gawang Barito Putra yang dikawal oleh Aditya Harlan.

Keberhasilan Barito Putra membobol gawang Shahar Ginanjar, bukan dari kesalahan dari pemain yang bernomor punggung 29 ini. Terlihat dua palang pintu dari PSM Makassar, Steven Paulle dan Abdul Rahman terlambat menutup ruang gerak Douglas Packer dan Mathias Cordoba.(**)