Mulut Disekap Hingga Diancam Akan Dibunuh, Tubuh Gadis 19 Tahun ‘Dicicipi’ 4 Pelajar
26 Desember 2017 18:57
Ilustrasi

MAKASSAR, INIKATA.com – Aksi Pemerkosaan kembali terjadi di Dusun Tadette, Senga Selatan, Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, diduga dilakukan oleh empat orang yang masih terbilang pelajar.

Dimana korban diketahui masih terbilang berusia 19 tahun, yakni NF. Korban doperkosa secara bergantian, bahkan peristiwa memilukan itu terjadi dirumah salah satu tersangka pada Senin (25/12/2017) kemarin, sekitar pukul 17.00 wita.

Kasatreskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam membenarkan kejadian tersebut, ia mengtakan setelah menerima laporan korban, pihaknya langsung melakukan penangkapan terhadap tiga orang terduga pelaku. Namun satu diantaranya masih dalam pengejaran.

“Iya korban sudah melaporkan di Mapolres Luwu, kita sudah mengamankan tiga orang pelaku, satu diantaranya masih dalam proses penegejaran, yakni Sahrung alias Sah,” kata AKP Faisal Syam, Selasa (26/12/2017).

Menurutnya, pada saat kejadian korban tak berdaya karena diancam akan dibunuh, setelah mulutnya disekap oleh empat pelaku. Korban hanya bisa menangis saat tubuh moleknya ‘dicicipi’ para pelaku yang umurnya terbilang 17-an tahun.

Sesuai pengakuan korban dihadapan petugas, kasus pemerkosaan itu dialaminya ketika dia tengah tidur-tiduran di depan TV di rumah salah seorang pelaku, inisial WS, 16 tahun di Dusun Kulisek, Desa Lebani, Belopa Utara, pada Senin pagi, pukul 07:00 Wita.

Kata Faisal, WS bersama seorang temannya, Ferinsyah alias Fr (18), mendekati korban dan memintanya masuk ke dalam kamar WS untuk tidur. Tanpa menaruh kecurigaan sedikitpun, korban masuk ke kamar WS. Rupanya, WS bersama Fr ikut masuk kedalam kamar.

Didalam kamar itulah, lanjut Faisal, WS bersama Fr kemudian memeluk korban dan mendekapnya. Korban berontak, namun tidak berdaya karena saat yang bersamaan muncul dua pelaku lainnya, yakni Ec, 17 tahun, dan Sa, 17 tahun. (**)