oleh

NasDem Harus Menang di Sidrap, Syaharuddin Alrif: Itu Harga Mati

SIDRAP, INIKATA.com– Calon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi menghadiri undangan Rapat Konsolidasi Pengurus DPC Partai Nasdem se- Kabupaten Sidrap, di Gedung Masyarakat Pangkajene, Kamis, (25/1/2018).

Di hadapan Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, H Syaharuddin Alrif, cabup usungan 9 partai politik itu menyatakan komitmennya untuk membesarkan Partai Nasdem jika terpilih sebagai Bupati Sidrap periode 2018-2023.

“Alasannya cuma 2, pertama karena separuh hati saya memang ada di Nasdem. Kedua, karena Partai Nasdem bersama PPP adalah partai pertama yang mengusung saya jadi Cabup,” kata istri Ketua DPW Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse itu.

Iapun ingin, kader Nasdem di Sidrap untuk bekerja dalam memenangkan “FATMA” di Pilkada Juni mendatang.

Sementara, Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, H Syaharuddin Alrif membakar semangat partai besutan Surya Paloh itu untuk memenangkan FATMA.

“Sidrap adalah target pertama kemenangan Nasdem di Sulsel. Jadi, memenangkan Hj Fatmawati dan H Abdul Majid adalah harga mati bagi Nasdem Sidrap,” tegasnya.

Anggota DPRD Sulsel itu bahkan meminta seluruh kader Nasdem untuk bekerja keras, konsolidasi menyeluruh hingga pelaksanaan Pilkada.”Kader Nasdem tak boleh tidur. Kita harus bekerja siang malam untuk memenangkan pasangan FATMA,” katanya.

Sebab, menurut Syaharuddin Alrif, pasangan FATMA adalah pasangan yang paling layak memimpin dan menjadi suksesor H Rusdi Masse di Sidrap.

“Keduanya, adalah pasangan cerdas, lincah, muda dan punya jaringan pusat. Baik Fatmawati maupun Abdul Majid sama-sama punya modal kecerdasan dan visi misi yang jelas untuk menjadikan Sidrap lebih maju, sejahtera dan mandiri,” tutupnya.(**)

Komentar