Nilai Programnya Rasional, Mayoritas Warga Sidrap Siap Menangkan FATMA
11 Juni 2018 15:55
Pasangan Calon Bupati Sidrap, FATMA (IST)

SIDRAP, INIKATA.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid, masih menjadi favorit mayoritas warga Sidrap dan siap memenangkannya pada Pilkada mendatang.

Tidak hanya karena programnya yang populer dan rasional yang menyentuh semua lapisan, namun karakter berbeda dari pasangan ini.

Hj Fatmawati dikenal sebagai wanita yang cerdas, supel dan mampu berkomunikasi dengan baik dengan masyarakat. Sementara, Abdul Majid adalah sosok santun, sederhana dan pintar.

“Pasangan ibu Hj Fatmawati maupun Pak Majid tidak hanya diidolakan karena maju di Pilkada. Tapi kesehariannya juga menarik bagi masyarakat programnya juga rasional,” kata Zuhri, warga Arawa, Kecamatan Watang Pulu, Senin, (11/6/2018).

Tak heran, kata dia, jika masyarakat akan selalu berusaha mendekat, dan berfoto bersama saat sosialisasi.

“Ini bukti, keduanya adalah pasangan yang disukai masyarakat,” ujarnya.

Hal sama dikatakan Sahabuddin, warga Pangkajene, Maritengngae. Menurutnya, komitmen pasangan FATMA untuk menjadi suksesor dan mendukung program H Rusdi Masse juga menjadi alasan, kenapa FATMA diidolakan dan disukai.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, H Syaharuddin Alrif bahkan menegaskan, ada 4 hal yang disukai warga dari pasangan yang diusung 9 partai ini.

Pertama, programnya yang populer di masyarakat. Kedua, jaringan yang luas, selanjutnya pribadi yang baik dan merakyat, juga karena komitmen dan keseriusannya.

“Kalau dalam bahasa bugisnya, pasangan ini ‘magala massaro mase’. Keduanya, low profile menurut saya. Itu yang disenangi masyarakat,” tandasnya. (**)