oleh

Paket Prabowo- Sandi, Gerindra Sulsel: Segera Rapatkan Barisan

MAKASSAR, INIKATA.com – Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo dan Sandiaga Uno resmi berpaket di Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden itu disokong oleh 4 Partai Politik, Demokrat, Gerindra, PAN, dan PKS.

Menanggapi putusan itu, Gerindra Sulawesi Selatan langsung mengeluarkan himbauan kepada para kader dan simpatisan partai berlambang burung Garuda itu agar langsung merapatkan barisan demi memenangkan jagoannya di Pilpres 2019.

“Jadi mulai detik ini, saya mengimbau pada seluruh kader dan simpatisan agar segera merapatkan barisan struktur partai hingga tingkatan terbawah ke RT RW untuk melakukan sosialisasi capres,” tegas Ketua Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, Jumat (10/8/2018) kemarin.

Tak hanya itu, IMB, sapaannya juga langsung menginstruksikan kepada seluruh Bacaleg Gerindra agar memenangkan Prabowo-Anis di momentum pesta Demokrasi nasional 5 tahunan ini.

“Caleg yang bertarung dalam Pemilu tahun depan, kami dorong untuk bekerja keras mensosialisasikan Prabowo Sandi ke konstituen mereka di dapil masing-masing,” pungkasnya.

Diketahui, di Pilpres 2019, Prabowo – Sandi akan melawan pasangan Presiden petahana, Jokowi Dodo dan Rais Aam Suriah NU KH Maruf Amin. (Nhn)

Komentar