oleh

Parodi Taruna Cinema Meriahkan Perayaan HUT Bhayangkara di Polres Gowa

GOWA, INIKATA.com — Meriahkan perayaan HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Gowa menghadirkan parodi dari Taruna Cinema untuk menghibur perayaan syukuran tersebut.

Sebelumnya, Polres Gowa menggelar Upacara dan dilanjutkan Syukuran HUT Bhayangkara Ke-72 yang dihadiri oleh Forkopimda, Dandim 1409/Gowa, Kejari, Ketia Pengadilan Negeri Sungguminasa dan tamu para undangan yang hadir, Rabu (11/07) kemarin..

Adapun Polres Gowa mengundang langsung Taruna Cinema yakni salah satu kelompok Parodi lokal yang cukup ternama dan juga sering tampil di salah satu Stasiun Televisi lokal di Makassar ini, untuk memberikan hiburan pada perayaan syukuran Hari Bhayangkara dengan mengambil tema tentang Kepolisian.

Dengan memerankan berbagai adegan yang menggunakan bahasa lokal, yakni bahasa Makassar, hiburan Parodi yang ditampilkan tersebut pun berhasil mengocok perut para hadirin yang menyaksikan.

Tampak pula Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi yang duduk berdampingan bersama para Forkopimda juga terlihat begitu menikmati aksi Parodi yang ditampilkan, hingga membuat tertawa tak tertahankan.

“Kami sengaja menampilakan hiburan Parodi pada perayaan syukuran Hari Bhayangkara ke-72 tahun ini biar lebih terasa santai dan terhibur,” tutur Shinto Silitonga saat ditemui usai acara Syukuran tersebut.

Komentar