PBSI Menargetkan Sulsel Jadi Pusat Pengembangan Olahraga Bulutangkis
15 November 2017 21:59
PBSI Menargetkan Sulsel Jadi Pusat Pengembangan Olahraga Bulutangkis

MAKASSAR, INIKATA.com – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) resmi dilatantik untuk pengurusan 2017-2021 oleh Wakil Ketua Umun PB PBSI oleh Lutfi Hamid di Ball Room Graha Pena pada Rabu (15/11/2017).

Kepengurusan baru ini, bertekad menjadikan Sulsel sebagai pusat Pengembangan Olahraga Bulutangkis. Untuk masa baktinya selana empat tahun kedepannya.

Ketua Umun PBSI Sulsel,Devo Khaddafi mengatakan bahwa kepengurusan ini dirinya sangatlah bertekad besar menjadikan olahraga bulutangkis sebagai kebanggan Sulsel. Sehingga para pengurus harus bekerja keras dan ikhlas untuk menjalani kepengurusan ini.

“Secara garis besar, saya bertekad Sulsel akan saya jadikan pusat pengembangan bulutangkis di Indonesia Timur demgan cara mengembangkan usia dini dan memperbanyak kompetisi diberbagai tingkatan,”ujar Devo dalam sambutannya, Rabu (15/11/2017).

Kepengurusan ini, berjumlah 63 pengurus yang pada saat sebelumnya berjumlah 51 pengurus. Dan menargetkan para atlet Bulutangkis sulsel dapat bersaing dikancah nasional maupun internasional.

“Saya banyak berterimakasih kepada para partner untuk membantu pemgembangan olahraga bulutangkis menuju olahraga nomor satu di Sulsel.”katanya. (**)