oleh

Permudah Para Jurnalis, Telkomsel Luncurkan Paket SimPATI Asian Games 2018

MAKASSAR, INIKATA.com – Telkomsel meluncurkan paket perdana SimPATI Asian Games 2018. Hal ini dihadirkan untuk memperlancar kebutuhan komunikasi para atlet, ofisial, jurnalis, relawan serta penonton asing Asian Games 2018.

Penyerahan dukungan ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur Enterprise & Business Service Telkom Dian Rachmawan kepada Ketua INASGOC, Erick Thohir dengan disaksikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia Rini Soemarno.

Dian Rachmawan mengatakan, Asian Games 2018 merupakan perhelatan akbar, khususnya bagi Indonesia sebagai tuan rumah.

“Sebagai wujud BUMN Hadir untuk Negeri, Telkom dan sebagian besar BUMN turut mendukung penyelenggaraan Asian Games ini. Khusus Telkom, sebagai BUMN telekomunikasi digital kami menyediakan jaringan 24/7, artinya 24 jam 7 hari sampai dengan selesai pelaksanaan Asian Games,” kata Dian, Jumat (10/8/2018).

Dian melanjutkan, dukungan dalam bentuk kartu perdana khusus ini diharapkan dapat menciptakan pengalaman komunikasi berkualitas bagi seluruh pihak dari berbagai negara selama menjadi bagian dari Asian Games 2018 di Indonesia dengan kualitas jaringan terbaik.

TelkomGroup melalui Telkomsel menyediakan sebanyak 20.000 kartu perdana simPATI Asian Games 2018 untuk relawan dan 21.000 untuk kontingen masing-masing negara yang terdiri dari atlet, ofisial, jurnalis, yang akan didistribusikan melalui komite resmi Asian Games 2018 Indonesia (INASGOC). Khusus bagi para pengunjung internasional, kartu perdana dapat diperoleh di booth Telkomsel di bandara, hotel, arena pertandingan, serta gerai Alfamart dan booth Grab.

Kuota menit dan SMS pada paket simPATI Asian Games 2018 yang diperuntukkan bagi atlet, ofisial, dan jurnalis dapat digunakan untuk melakukan komunikasi dengan pelanggan seluruh operator yang ada di Indonesia dan 44 negara peserta Asian Games 2018 lainnya. Sedangkan bagi relawan, kuota menit dan SMS dapat digunakan untuk komunikasi antar sesama relawan, atlet, dan ofisial. (rrs)

Komentar