Pesan Pemuda Gowa, Prof Andalan Jadi Gubernur Maka Sulsel Semakin Maju
23 Desember 2017 16:03
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (IST)

GOWA, INIKATA.com – Muhammad Alvisandi menilai pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman mampu membawa perubahan di Provinsi Sulsel, jika keduanya terpilih pada Pilkada 2018 mendatang.

Pasalnya, kedua pasangan itu merupakan tokoh pembangunan. Terbukti yang perna dilakukan oleh Bupati Bantaeng selama dua priode memimpin daerahnya. Dan apa yang telah dilakukan di Kab. Bantaeng mampu merealisasi di tingkat Sulsel demi perubahan jauh lebih maju.

“Sulsel ini pasti akan tertata rapi dengan kehadiran Prof Andalan, tidak usah mi diragukan lagi. Kita harus lihat calon pemimpin dari hal kecil yang dilakukan itu semuanya nyata, seperti halnya kerja nyata terbukti.” kata Alvisandi saat ditemui disalah satu rumah makan di Gowa, Sabtu (23/12/2017)

Disela-sela perbincangan, Alvis juga sempat menyebut bahwa Andi Sudirman Sulaiman (ASS) sangat cocok mendampingi Nurdin Abdullah (NA). Sebab dikatakannya ASS ini merupakan pengusaha yang cerdas dan NA sendiri sebagai Tokoh Pembangunan.

“Keduanya ini sangat sinkron, jika Prof Andalan ini jadi Gubernur. Maka pertumbuhan ekonomi Sulsel pasti akan meningkat, jika memang mereka kerja nyata itu sudah pasti.” tutup Alvisandi. (**)