oleh

Pimpin Apel Konsolidasi Persiapan Pengaman Debat Publik, Ini Pesan Kapolres Jeneponto

MAKASSAR, INIKATA.com – Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto pimpin apel konsolidasi persiapan pengamanan debat publik paslon Bupati dan Wakil Bupati di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatn Binamu, Kabupaten Jeneponto, Senin (16/4/2018).

Adapun susunan peserta apel yaknk 1 Pleton kelompok Perwira Polres Jeneponto Brimob Polda Sulsel Yonif 726/Tamalatea Kodim 1425/Jeneponto yang dipimpin Wakapolres Jeneponto Kompol Zakari, 1 Pleton Yonif 726 / Tamalatea, 1 Pleton Kodim 1425 / Jeneponto 1 Kompi Brimob Polda Sulsel, 1 Kompi gabungan Polres Jeneponto, 1 Pleron Satpol PP dan 1 Regu Kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Danki Brimob, AKP Budi Setiawan, Danki Brimon, AKP Joko Pamungkas, para Kapolsek dan Kasat Polres Jeneponto serta perwira Polres Jeneponto, Danton Yonif 726/Tamalatea, Letda Inf Akmal, Pa Sandi Staf Intel Dandim 1425/Jeneponto, Letda Inf. Muh Tola.

Dalam sambutannya, Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto mengatakan pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman lancar tertib rukun dan damai.

“Saya berterima kasih atas kesiapan rekan-rekan, ini adalah tugas negara saat ini kita diberi amanah sebagai aparat negara sebagai perpanjangan tangan negara kita diberi tanggung jawab diberi amanah untuk mengamankan melancarkan mensukseskan kegiatan masyarakat,” ungkapnya.

Dia juga menambahknan, bahwa hal tersebut adalah tahapan demokrasi di Indonesia, ini lagi marak-maraknya eforia demokrasi salah satunya pelaksanaan Pilkada secara serentak.

“Sekali lagi saya sampaikan, Kita sebagai aparat negara yang diberi kesempatan untuk mengawal untuk menjaga momen ini, peristiwa ini, kegiatan ini dan perlu kita syukuri kita berbangga hati dan harapan kita semua kegiatan ini berjalan aman tertib lancar sukses,” jelasnya. (**)

Komentar