oleh

Pogba Merasa Nyaman Bermain Bersama Fred di MU

INIKATA.com – Paul Pogba cukup senang bermain bersama Fred di lini tengah Manchester United (MU) di premier league. Pemain yang dibeli dari Shakhtar bermain 76 menit sebelum digantikan oleh Scott McTominay.

“Kami bermain dengan baik, saya tidak akan mengatakan itu adalah game terbaik, tetapi itu normal. Kami baru mulai bermain bersama, saya bisa merasakan dia pemain yang sangat bagus dan akan sangat membantu,” ungkap Pogba dikutip dari The Guardian.

Menurutnya, Fred memberi kenyamanan di lini tengah Setan Merah. “Saya merasa sangat nyaman bersamanya dan dengan pemain tengah lainnya. Kami akan sangat senang dengan Fred musim ini,” ujarnya.

Menjamu Leicester City di Old Trafford, Sabtu, 11 Agustus, dinihari Wita, MU membuka keunggulan saat laga baru berjalan tiga menit melalui gol penalti Paul Pogba. Wasit Andre Marriner menunjuk titik putih setelah Daniel Amartey menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang.

Luke Shaw menggandakan keunggulan di menit ke-83. Menerima umpan Juan Mata, Shaw mengecoh bek Leicester sebelum menaklukkan kiper Kasper Schmeichel dengan tembakan kaki kiri. Jamie Vardy yang masuk di babak kedua memperkecil ketertinggalan di menit ke-2 injury time lewat tandukan jarak dekat memanfaatkan bola yang memantul ke tiang gawang. Gol Vardy memastikan laga berakhir 2-1. (Inikata/Fo)

Komentar