oleh

Polda Sulsel Belum Menerima Izin Deklarasi #2019Gantipresiden

MAKASSAR, INIKATA.com – Deklarasi #2019Gantipresiden yang akan di helat di kota Makassar sepertinya batal di gelar. Pasalnya, hingga hari ini Polda Sulsel belum menerima Informasi dari pihak Polrestabes Makassar tentang di perbolehkannya deklarasi tersebut

“Saya belum bisa mengatakan besok itu deklarasi. Karna, sampai hari ini pun saya belum mendapatkan informasi dari Polrestabes terkait kegiatan besok apakah di Perbolehkan atau tidak, saya belum ada Informasi,” Ucap, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes. Pol.Dicky Sondani, Sabtu (11/8/2018).

Dicky mengatakan selain belum adanya perizinan deklarasi tersebut. Deklarasi #2019Gantipresiden, terancam melanggar pasal 9 Undang-undang Nomor 9 Tahun 1998 tentang kemerdekaan menyampaikan pendapat di muka umum,”Selain belum ada Informasi, Juga Deklarasi #2019Gantipresiden melanggar UDD tentang Pelarangan aksi di hari libur,” tuturnya.

Namun, dirinya mengaku akan tetap melakukan pengamanan jika tetap di laksanakan deklarasi tersebut,”Yah, tentunya kita akan memberikan pengamanan soal itu walau ini tetap di laksanakan,” tutupnya. (anc)

Komentar