oleh

Popularitas dan Survei FATMA Tak Terkejar, Tim DOAMU Gunakan Cara Premanisme

SIDRAP, INIKATA.com – Kasus pelemparan mobil rombongan pasangan Hj Fatmawati Rusdi-H Abdul Majid (FATMA) oleh tim pasangan Dollah Mando-Mahmud Tusuf (DOAMU) menimbulkan persepsi negatif di mata masyarakat Sidrap.

Bahkan hal tersebut terjadi, lantaran diduga sebagai upaya presur akibat tingginya popularitas FATMA, bahkan berdasarkan survei terakhir, FATMA sudah sulit dikejar oleh sang rival DOAMU.

“Banyak yang mengatakan seperti itu, bahwa DOAMU itu melakukan cara premanisme melempar mobil FATMA karena sudah tidak bisa mengalahkan popilaritas sesuai data survei,” ujar Sudirman, salah seorang warga Panca Lautang Sidrap, Jumat (11/5/2018).

Dengan kondisi tersebut, wajar jika rasa frustasi dan rasa putus asa timbul di tengah tengah masyarakat pendukung DOAMU.

Devisi Sosial Strategis, Fokus Survei Indonesia (FSI) Zaenal Natsir bahkan tak menampik jika sampai saat ini survei FATMA masih tak terkejar oleh sang rival DOAMU.

“Kalau di lihat survei, ya memang FATMA tertinggi dibanding DOAMU,” ujar Zaenal. Hanya saja dirinya enggan membeberkan data yang dimilikinya tersebut. Yang jelas, lanjutnya, perlakuan yang dilakukan DOAMU terhadap FATMA justru semakin menurunkan elektabilitas pasangan yang selalu mengandalkan rasa kasihan di tengah masyarakat tersebut. (**)

Komentar