oleh

PPP Bocorkan Nama Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Punya Jabatan Tinggi

INIKATA.com – Ketua tim pemenangan bakal calon presiden dan wakil presiden Jokowi – Ma’ruf infonya telah mengerucut pada tiga nama. Kabar itu dibenarkan oleh oleh Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy.

“Saya sudah berbicara kepada Pak Jokowi beberapa hari lalu, beliau (Jokowi) sudah mempertimbangkan tiga nama dan setelah selesai seluruh upacara Asian Games dan rangkaian kegiatan kenegaraan 17 Agustus ini, beliau baru akan memanggil tiga nama itu,” kata Romahurmuziy di Gedung Joeang, Jakarta, Minggu (19/8).

Pria yang akrab disapa Rommy itu pun memberikan sedikit bocoran dari tiga nama yang sudah ada di kantong Jokowi tersebut. Ia memastikan ketiganya memiliki pengalaman dan latar belakang yang mumpuni di bidang ekonomi, hukum dan ormas.

“Tiga nama itu memiliki banyak pengalaman dan jam terbang tinggi di dalam pengelolaan di sektor publik dan juga di jabatan yang tinggi dan sudah memiliki komunikasi yang lancar,” ungkapnya.

Selain itu, Rommy pun memastikan bahwa ketiga nama itu memiliki usia yang dianggap cukup senior dari berbagai kalangan masyarakat. Ia pun menyebutkan keseluruhan nama itu berada kisaran umurnya di atas 60 tahun.

“Setau saya semuanya diatas 60 tahun, karena itu saya sebut senior citizen sehingga mereka cukup wibawa untuk memimpin tim (pemenangan Jokowi) ini,” tuturnya.

Atas dasar itu semua, Rommy pun meyakini bahwa salah satu di antara nama itu akan dapat membawa pasangan Jokowi-Ma’ruf untuk meraih kemenangan di pilpres 2019 mendatang.

“Saya yakin kalau mereka satu sama lain terpilih, Insya Allah akan semakin menguatkan dukungan masyarakat bahwa pak Jokowi di dukung dan dibantu oleh warga negara yang jelas,” pungkasnya. (Inikata/Fajar)

Komentar