oleh

Prediksi Persela Vs PSM: Ajang Kebangkitan Dua Tim

MAKASSAR, INIKATA.com – Laga klasik akan menjadi tontonan menarik para picinta sepak bola seantero Indonesia. Bagaimana tidak, laga yang mempertemukan tuan rumah, Persela Lamongan dengan menjamu tamunya ayam jantan dari timur, PSM Makassar, laga ini akan di mainkan di Stadion Surajaya Lamongan pada Jumat (10/8/2018). Kedua tim pastinya akan memperebutkan tiga poin, untuk menjadi ajang kebangkitan.

Dikubu tuan rumah, Persela Lamongan mengalami kekalahan pada pekan 19 Liga 1 Indonesia 2018 kemarin kontra Persebaya Surabaya dengan skor 3-2. Jadi tak salah jajaran pelatih Persela untuk menargetkan kemenangan.

“Saya sangat yakin menang dipertandingan ini. Dan pastinya harus bekerja keras,”kata Aji Santoso, Jumat (10/8/2018).

Sedangkan dikubu tim tamu, terbawa motivasi tinggi pasca tiga kali pertandingan berturut-turut tak meraih poin penuh atas tim papan bawah, dengan hasil itu Juku eja tarpaut 5 poin dari pemuncak klasemen semnatara liga satu 2018.

Selain itu juga, PSM Makassar terbawa misi balas dendam, pasalnya diputaran pertama Liga 1 Indonesia 2018 lalu, Pasukan Ramang harus tertunduk malu saat Persela Lamongan mengalahkannya di hadapan pendukung fanatiknya.

“Persela Lamongan satu-satunya klub yang menang di Makassar. Jadi harus kami pastikan kita adalah satu-satunya tim menang disini (Lamongan),”kata pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert.

Prediksi Sususnan Kedua Klub:

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto, Arif Satria, Syamsul Arifin, Wallace Costa, Birul Waliddan, Syahroni, Guntur Triaji, Diego Assis, Ahmet Ataýew,Loris Arnaud, dan Ahmad Subadja,.

PSM Makassar: Hilman syah,Abdul Rahman, Hendra Wijaya, Reva Adi Utama, Zulkifli Syukur,Marc Klok, Rezky Pellu, Wiljan Pluim, Sandro, Ferdinand Sinaga, M Rahmat.(fjr)

Komentar