oleh

Pria Ini Masturbasi 12 Jam Sehari

INIKATA.com– Perkenalkan, ini Theo*, pria berusia 47 tahun, seorang ayah dengan satu putri yang sukses dalam pekerjaannya. Namun ia punya satu masalah yang sangat serius.

Pria workaholic yang satu ini, ketika sedang dirundung stress dan cemasan, maka ia akan melampiaskannya dengan cara masturb*si, namun bukan masturb*si seperti kebanyakan orang.

Jika Anda mungkin hanya akan menghabiskan waktu 15 sampai 30 menit untuk menyenangkan diri Anda sendiri, Theo setidaknya mampu melakukannya sambil menonton film dewasa hingga 12 jam dalam sehari.

Untungnya, kesadaran membawanya kembali kepada kehidupan yang normal.

“Saya sadar bahwa apa yang saya lakukan ini telah merusak kualitas hidup dan keintiman (dengan wanita). Saya tidak dapat konek dengan pasangan saya dan menjadi bagian dari hidup ini,” kata dia menambahkan apa yang dilakukannya itu tak lebih dari sekedar membuang-buang waktu dan tenaga.

Untungnya kebiasaan s*ksual yang kompulsif ini dapat disembuhkan. Kuncinya, kata Theo, adalah menyadari bahwa ada yang salah dengan kebiasaan tersebut dan mencari akar dari permasalahannya.

Theo yang sudah sudah menjalani terapi beberapa tahun belakangan ini mengatakan bahwa penting untuk membuka diri dengan orang-orang yang Anda kasihi.

“Sangat penting untuk membicarakan masalah Anda dengan orang yang berharga dalam hidup Anda, sehingga Anda tidak hidup dalam sangkalan, rasa malu, bersalah atau merasa canggung,” ujarnya menyarankan.

Bagi Anda yang memiliki masalah serupa, Cooper menganjurkan sesi konsultasi dengan pakar kesehatan mental atau terapis s*ks yang memiliki kualifikasi di bidangnya.(inikata/fajar)

Komentar