oleh

Program TMMD ke-102 Resmi Dibuka, Ini Sasarannya 

SIDRAP, INIKATA.com TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-102 yang akan berlangsung selama 30 hari di Kabupaten Sidrap secara resmi telah dibuka dan akan segera melaksanakan sejumlah sasaran kerja.

Kegiatan TMMD ke 102 di Kabupaten Sidrap ini melibatkan kurang lebih 250 personil gabungan TNI dan unsur terkait lainnya, targetnya tidak lain untuk membangun sejumlah sarana, utama terhadap desa yang menjadi sasaran program TMMD.

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Eko Paskah HN yang ditemui usai acara pembukaan TMMD ke 102 Sidrap, Selasa (10/7/2018) mengatakan, program ini akan berlangsung selama 30 hari kedepan, terhitung sejak hari ini hingga 8 Agustus 2018 mendatang.

Adapun target kerja TMMD ke-102 Tahun 2018 didaerah ini, kata Dandim Eko, yaitu,  perintisan jalan poros Pakkasaloe – Bukkere Desa Cenrana, Kecamatan Panca Lautang, sepanjang 5,6 Km, dengan alokasi anggaran dari Pemda Sidrap sebesar Rp. 550.000.000,.

Selanjutnya, sambung Dandim Eko, peningkatan saluran pembuangan pada daerah Irigasi Barakaji, Desa Botto, Kec. Pitu Riase, sepenjang 420 Meter  dengan alokasi anggaran dari Pemda Sidrap sebesar Rp. 450.000.000,.

“Total anggaran yang dialokasikan untuk program TMMD ke 102 Sidrap ini dengan dua Dasar sasaran, sebesar Rp 1 Milyar. Tentunya kami berharap program ini dapat terlaksana dengan sukses dan lancar sesuai yang kita harapkan,” harap Dandim Eko.

Untuk itu, kata Dandim Eko, semua elemen yang terlibat pada program ini, kami harapkan kerjasama yang baik sebagai upaya untuk peningkatan pembangunan infrastruktur dalam mewujudkan tingkat kesehatan masyarakat Sidrap, khususnya yang ada pada desabyang menjadi sasaran program TMMD tahun ini. (**)

Komentar