oleh

PT LIB Belum Menerima Permohonan Verifikasi Keempat Stadion Mattoanging

MAKASSAR, INIKATA.com – Melakoni laga kandang pada pekan ke 16 Liga satu, PSM Makassar sepertinya harus bermain di luar Sulawesi Selatan, pasalnya surat rekomendasi permohonan verifikasi ke empat Stadion Andi Matalatta ke pihak PT Liga Indonesia Baru (PT.LIB) belum diterima.

“Kami mendapatkan surat dari PSM, tapi itu bukan mengenai permohonan verifikasi Stadion, tapi memengenai isi surat itu silahkan saja tanya ke manajemen PSM,”Ungkap COO PT LIB, Tigor Shalom Boboy. Kamsi (12/7/2018).

Tigor, menjelaskan bahwa pihak PSM Makassar sangat diharapkan untuk melakukan pembenahan dengan segera. Agar laga kandang awal yang dimiliki oleh Pasukan Ramang diputaran kedua, sudah dapat bermain di Stadion Andi Matalatta.

“Sudah ada hasil pengukuran lampu yang mereka (PSM) lakukan sendiri. Kalau sudah cukup kami akan kembali melakukan verifikasi, kalau belum cukup. Ya rampungkan dulu semuanya,” terang Tigor.

Sebelumnya verifikasi yang dilakukan oleh PT LIB atas Stadion Andi Matalatta, sudah dilakukan sebanyak tiga kali. Yakni pada bulan Februari 2018, Maret 2018, dan Juni 2018 kemarin.

Hanya saja ketiga kalinya dilakukan verifikasi Home base dalam hal ini Stadion Andi Matalatta masih dinyatakan tak lolos verifikasi.(**)

Komentar