oleh

PT LIB Tak Lunasi Subsidi Dan Reting TV Senilai Rp2 M ke PSM Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com – Musim 2017 telah selesai, tetapi menyisahkan sedikit persoalan terkait sisa pembayaran subsidi dan reting televisi yang mencapai Rp 2 Miliar per klub yang mengalami keterlambatan.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, mengungkapkan bahwa pihak manajemen PT LIB diharapkan untuk memegang teguh komitmen tersebut. Agar tim tetap mempercayai PT LIB sebagai operator di musim 2018 mendatang.

“Kami tidak ingin LIB hanya sekedar janji. Semoga hak klub berupa sisa subsidi dan reting TV dapat dibayarkan segera ke klub.” katanya, Sabtu (23/12/2017).

Sementara itu media officer PSM Makassar Andi Widya Syadzwina, mengatakan bahwa opartor liga (PT LIB) akan menurunkan 3 tahap proses pembayaran yakni pada bulan Desember 2017 dan Bulan Januari 2018.

“Informasinya uang subsidi akan segera dibayarkan dalam 3 tahap pembayaran. Pertama di akhir Desember 2017, sementara kedua dan ketiga akan dibayarkan Januari 2018.” kata Wina

Selain Subsidi, hak klub dari reting TV akan dibayarkan secara bertahap di tahun 2018. Wina juga mengaku belum mengetahui persis kapan PT LIB melunasi semua itu.

“Tepatnya belum diketahui. Tetapi itu akan dibayarkan setelah seluruh subsidi untuk klub lunas.” lanjutnya. (**)

Komentar