oleh

Rahman Bando Puji Penanganan Lorong di Era Danny Pomanto

MAKASSAR, INIKATA.com – Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Makassar sangat memuji penanganan lorong di Era Kepimpinan Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto.

Menurut, Rahman Bando penanganan lorong di kota Makassar semenjak masuknya, Danny Pomanto sebagai Wali Kota Makassar. Lorong yang dulunya kumuh kini menjadi berwarna dan indah.

“Lorong saat ini begitu di perhatikan dulunya lorong kumuh, tapi saat ini lorong begitu di perhatikan oleh Wali Kota Makassar Danny Pomanto,” ucapnya, Jumat (10/8/2018).

Selain itu, kata pria keturunan Kab. Enrekang ini, penanganan lorong yang baik membuat anak dan pemuda di Kota Makassar betah tinggal di lorong dan mengurangi kriminal yang terjadi selama ini di Kota Makassar.

“Dulu waktu lorong-lorong itu kumuh anak- anak dan pemuda tidak mau tinggal dirumah, anak-anak pilih keluar dari lorongnya kejalan akhirnya terjadi geng motor itu sebetulnya itu tempat menyalurkan hasratnya atau kekecewaan di tempatnya,” tuturnya.

Dirinya menambahkan, tempat yang dibuat dengan kondusif membuat para anak dan kaum pemuda menjadi betah tinggal di dirumah, namun tempat yang tidak kondusif membuat anak tidak betah tinggal.

“Kalau tempatnya kondusif pasti tidak mau keluar, tapi kalau rumahnya tidak kondusif makanya jangan heran kalau anak-anak keluar karna tidak nyaman,” tutupnya. (Nca)

Komentar