oleh

Raih Imbang 3 Kali Secara Beruntun, PSM Bermasalah di Lini Depan ?

MAKASSAR, INIKATA.com Akibat dari lemahnya penyelesain akhir di lini depan, PSM Makassar harus puas dengan meraih imbang sebanyak tiga kali secara beruntun. Pasca meraih hasil imbang 1-1 atas Persela Lamongan di Stadion Surajaya pada Jumat (10/8/2018) sore tadi.

“Hasil imbang, cukup adil bagi kami. Karena mereka (Persela) punya banyak peluang, begitupun kami yang juga memiliki banyak peluang,” kata pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert, Jumat (10/8/2018).

Dalam pertandingan dipekan 20 Liga 1 Indonesia 2018 ini, PSM Makassar sempat unggul melalui heding dari Ferdinand Sinaga. Tetapi kesalahan dari Wiljan Pluim, harus dibayar mahal dengan gol balasan dari Persela Lamongan oleh Diego Assis dimenit 13.

“Mereka (Persela) langsung menghukum kami, akibat kesalahan yang dibuat pemain kami di area pertahanan di babak pertama,” lanjutnya

Diketahui ketiga pertandingan tersebut, PSM Makassar hanya meraih tiga kali imbang. Yakni pada saat menghadapi PSIS Semarang dengan skor 1-1, Perseru Serui dengan skor 2-2, dan Persela Lamongan dengan skor 1-1. (Fan)

Komentar