oleh

Real Madrid Antar Pelatih PSG di “Gerbang” Pemecatan

INIKATA.com– Paris Saint Germain (PSG) kembali gagal menjuarai Liga Champions. Musim ini langkah mereka terhenti di babak 16 besar karena kalah aggregat dari Real Madrid.

Pada leg pertama, PSG menyerah 1-3. Kemudian di leg kedua, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB, PSG yang tampil di markasnya justru keok 1-2. Secara keseluruhan, Madrid sukses unggul telak 5-2.

“Tim lawan bermain lebih baik dan mereka pantas lolos. Gol pertama Madrid dan kartu merah (Marco Verratti) membuat kami kesulitan. Kami tidak kecewa dikalahkan tim sekelas madrid. Namun kami kecewa gagal lolos dari babak 16 besar,” ungkap pelatih PSG, Unai Emery.

Kegagalan PSG di ajang Liga Champions tentunya mempengaruhi karir Emery. Sebab ia ditarget membawa Les Parisiens juara di kompetisi ini apalagi PSG sudah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan Neymar da Silva di musim panas tahun lalu.

Sayangnya pemain termahal dunia itu tak bisa membantu PSG di leg kedua tadi malam. Neymar terpaksa menepi karena mengalami cedera keretakan tulang metatarsal.

Disinggung soal karirnya yang berada di ujung tanduk, Emery ogah menanggapi. Namun banyak yang meyakini bahwa pelatih kebangsaan Spanyol itu akan dipecat pada akhir musim nanti.”(Soal pemecatan) saya tak mau memikirkannya hari ini,” ucap Emery singkat.(**)

Komentar