oleh

Rela Berfoto Telanjang Bulat Demi Kegiatan Amal, Emma: Semua Menikmatinya

INIKATA.com – Mahasiswi di Universitas Cambridge berfoto telanjang bulat untuk kalender dalam rangka mengumpulkan uang untuk tujuan amal. Mereka yang melakukan aksi berani ini adalah tim olahraga kampus.

Pendayung, perenang, penari, Tim American Football, dan pemain voli serta sky universitas terhormat itu berpose memamerkan tubuh mereka yang tidak ditutupi sehelai benang pun di berbagai lokasi di seluruh kota untuk kalender Cambridge Blues. Saat berfoto, mereka menggunakan berbagai macam alat peraga sehari-hari, seperti bola kaki, sepatu bot dan alat lainnya untuk menutupi bagian pribadi mereka.

Emma Teal mengatakan ia dan rekan-rekannya bersenang-senang sambil berpose untuk penggalang dana yang nakal ini. “Kami semua sangat menikmati membuat kalender, meskipun kami harus pagi-pagi pergi ke lokasi ketika belum terlalu banyak orang,” katanya.

Emma melanjutkan dia sudah terlibat dalam banyak kegiatan amal di kampus itu. “Saya telah terlibat dalam cukup banyak proyek amal selama bertahun-tahun. Ketika saya datang ke universitas saya tahu saya ingin bergabung dengan masyarakat amal. Dan menciptakan kalender telanjang dengan masyarakat Cambridge Raising and Giving (RAG) sepertinya merupakan cara paling menyenangkan untuk mengumpulkan banyak uang untuk tujuan besar,” tuturnya.

Kalender akan mulai dijual 10 poundsterling mulai 10 Oktober. Edisi tahun lalu, yang merupakan pertama kalinya kalender itu diterbitkan, mengumpulkan lebih dari £ 10.000 untuk tujuan amal. Dana yang dikumpulkan kali ini akan digunakan untuk sejumlah badan amal; termasuk Beat Eating Disorders, Mary’s Meals Papyrus dan Cambridge Rape Crisis Center. (**/FajarOnline)

Komentar