Relawan di Galesong Berjanji Berikan Kado Kemenangan untuk Pasangan Prof Andalan
28 Januari 2018 19:31
Andi Sudirman Sulaiman saat Menyapa Warga Galesong (IST)

MAKASSAR, INIKATA.com – Setelah sambangi Relawan di Kecamatan Pattallassang, Bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman yang berpasangan dengan Prof. Nurdin Abdullah hari ini juga bersilatulrahmi dengan relawan di Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Minggu (28/1/2018).

Kunjungan silaturrahim pasangan Prof. Nurdin Abdullah ini berlangsung hangat di kediaman seorang Tokoh Masyarakat Galesong, H. Lomba Dg Mone.

Dalam diskusinya, Koordinator Pemenangan Prof Andalan Dapil Galesong, Rusli berjanji akan memberi kado istimewa kepada pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) di pilgub 2018 mendatang.

“Dulu kami yang memenangkan Bupati terpilih di sini dengan angka 70 persen lebih suara. Dan Insya Allah Selanjutnya untuk Prof Andalan, kami akan berikan kado kemenangan sebesar 80 persen suara,” ujar Rusli.

Sementara itu, Koordinator Komunitas Motor NMax H. Rijal menilai keberhasilan pembangunan di Kabupaten Bantaeng menjadikan figur Prof. Nurdin Abdullah tak tertandingi dan dia meyakini figur Prof Andalan mampu membawa Sulsel ke arah lebuh baik.

“Di kabupaten Takalar, hampir seluruh masyarakat di sini, khususnya di Galesong sudah menentukan hatinya ke Prof Andalan. Apalagi dengan berpaket bersama anak muda seperti Andi Sudirman Sulaiman”, kata H. Rijal yang disambut riuh warga dengan sorakan ‘Nassami’.

Diketahui, sebelum bersilatulrahmi dengan relawan di Kecamatan Galesong, pasangan Prof Nurdin abdullah sambangi relawan Prof Andalan di Kecamatan Pattallassang. (**)