Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga Asus ZenFone 3 Laser ZC551KL
29 November 2016 12:15

SETELAH menghadirkan ZenFone 2 Laser ke Indonesia untuk membidik segmen entry-level dengan mengandalkan kamera mumpuni serta fitur laser autofocus yang cukup suskes memikat hati konsumen.

Untuk melanjutkan keberhasilan ZenFone 2 Laser, baru-baru ini Asus secara resmi memboyong Asus ZenFone 3 Laser ZC551KL ke Indonesia dengan peningkatan spesifikasi yang terbilang signifikan.

Sebagai permulaan, peningkatan yang diusung smartphone ini terletak pada desain yang sekarang sudah menggunakan bahan metal aerospace grade, yang biasanya digunakan untuk bodi pesawat terbang. Selain bahan yang berkualitas, bentuk dari ZenFone 3 Laser ini juga ergonomis yang tentunya nyaman ketika digenggam. Berbekal bodi metal unibodi yang elegan, tampaknya bukan hal sulit bagi smartphone ini untuk bersaing dengan para kompetitornya.

Untuk fitur lainnya, smartphone ini mendukung dual-SIM 4G LTE, sensor pemindai sidik jari, dan baterai berkapasitas 3000mAh. Untuk OS, smartphone ini menjalankan Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan antarmuka ZenUI 3.0 dan tersedia dalam pilihan warna Sand Gold dan Glacier Silver. Untuk harga, Asus membanderol smartphone ini seharga Rp3.399.000. (**)