oleh

RMS, Sang Pengentas Kemiskinan Siap Lanjutkan Perjuangan di Senayan 

SIDRAP, INIKATA.com – Bupati Sidrap, Rusdi Masse yang akrab disapa RMS, dikenal luas di Sulawesi Selatan (Sulsel) sebagai tokoh atau sang pengentas kemiskinan, khususnya masyarakat Sidrap.

Hal itu dibuktikan dengan kemampuannya meraih predikat sebagai salah satu kabupaten di Sulsel yang mampu meraih prestasi sebagai daerah yang berhasil menekan tingkat kemiskinan terendah selama tiga tahun berturut-turut dengan prosentase 5, 34 persen.

Untuk melanjutkan perjuangan mulianya, Bupati RMS yang akan berakhir masa tugasnya tahun ini setelah menakhodai bumi Nene’ Mallomo selama dua priode itu, kembali akan mengikuti kontestasi politik pada Pemilihan Legislatif (Pileg) di Senayan 2019 yang akan datang.

RMS yang saat ini menggawangi DPW Partai NasDem Sulsel, akan ikut berkompetisi dengan sejumlah Calon Legislatif (Caleg) lainnya di daerah pemilihan (Dapil) 3 Sulsel Untuk DPR RI meliputi, Kabupaten Sidrap, Pinrang, Enrekang, Tator dan Torut serta Luwu Raya.

Puluhan ribu pendukungnya yang tergabung dalam RMS Community yang tersebar diberbagai daerah di Dapilnya serta Sulsel pada umumnya siap berjuang dan bekerja semaksimal mungkin memberikan dukungan kepada sosok pemimpin yang telah meraih sejumlah prestasi nasional diberbagai bidang, sehingga daerah Sidrap dapat dikenal di seluruh Indonesia.

“Insya Allah, kami akan All Out dan terus  berjuang tanpa pamrih mendukung pak RMS dalam mengantarkan beliau menuju Senayan sebagai wakil rakyat dari Dapilnya untuk melanjutkan cita-cita mulianya dalam memperjuangkan hak-hak rakyat,”ujar Syafruddin Wela yang ditemui di Pangkajene, Sidrap, Minggu (12/8/2018). (HNF)

Komentar