oleh

Robert Halalkan Segala Cara Untuk Tumbangkan Persebaya

MAKASSAR, INIKATA.com – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert akan menghalalkan segala cara untuk menumbangkan Persebaya dilanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Andi Matalatta, Sabtu 9 Mei. Hal itu demi mempertahankan puncak klasemen sementara.

Di dua laga terakhir, PSM Makassar mampu mencetak tiga gol pada saat menghadapi para pesaingnya dipapan atas, yakni Madura United (2 gol) dan Persipura (1 gol) melalui servis bola-bola mati.

“Sepakbola, ada perumpamaan bahwa tidak peduli bagaimana caranya gol datang. Terpenting adalah gol itu datang, tidak peduli bagaimana proses terciptanya,” kata Robert Rene Albert.

Untuk menumbangkan tim Bejul Ijo, Wiljan Pluim Cs diprediksi akan menerapkan strategi permainan terbuka dan menyerang. Apalagi bermain dihadapan ribuan pendukung fanatiknya.

“Pertandingan sebentar, saya kan menerapkan strategi berbeda pada saat menghadapi Persipura,”lanjut pelatih asal Belanda ini.

Sepanjang Liga 1 Indonesia 2018 bergulir, PSM Makassar memiliki rekor kandang yang cukup mentereng dengan 4 kali kemenangan dan satu kali kalah.

Saat ini, puncak klasemen sementara direbut oleh Barito Putra setelah mampu menumbangkan Sriwijaya FC di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada Jumat (8/6/2018) kemarin dengan skor 3-1. (**)

Komentar