oleh

Ronaldo Jadi Saingan di Juve, Pirlo: Dybala Harus Kerja Keras

INIKATA.com – Legenda Juventus, Andrea Pirlo tak menganggap Paulo Dybala sebagai pasangan terbaik Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus musim ini. Menurut Pirlo, Mario Mandzukic adalah pasangan yang paling cocok dengan CR7.

“Saya tidak tahu apakah dia suka bermain sebagai penyerang tengah, dia suka memulai dari kiri dan untuk alasan ini, saya pikir Mandzukic adalah pasangannya yang ideal,” kata Pirlo kepada Tuttosport.

Meski begitu, Pirlo memastikan Dybala akan berjuang mendapatkan waktu bermain di Juventus setelah di tiga laga awal ia hanya menjadi starter kontra Chievo. “Saya pikir Dybala tidak akan terima memulai sebagian besar pertandingan dari bangku cadangan,” tegas Pirlo.

“Dia memiliki kualitas yang hebat, tidak ada yang suka memulai dari bangku cadangan. Dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk bermain sebanyak mungkin permainan. Kualitas Dybala tidak diragukan tetapi dia harus menemukan sesuatu di dalam dirinya, dia harus melakukannya untuk dirinya sendiri,” tandasnya.

Legenda Serie A lainnya, Antonio Di Natale juga menyebut Dybala adalah pemain hebat. Hanya saja, ia harus kembali membuktikan kehebatannya setelah penandatangan Ronaldo karena persaingan di lini depan Bianconeri menjadi semakin ketat.

“Dybala adalah pemain hebat tetapi saat ini ada persaingan yang sangat tinggi dalam posisi penyerang di Juventus setelah penandatanganan Ronaldo,” kata mantan striker Italia itu kepada TeleRadioStereo 92,7.

Menurut Sport Premium, ada kemungkinan Dybala akan berada di bangku cadangan melawan Sassoulo Minggu ini. Tetapi Di Natale berpikir pemain Argentina itu tidak perlu khawatir. “Jika Dybala cukup pintar, dia mungkin memiliki dampak besar bahkan jika dia hanya memainkan 20 pertandingan dari 38,” ujar eks bomber Udinese tersebut. (**/FajarOnline)

Komentar