Sambut Ramadhan, Ini Cara Unik Satlantas Polres Gowa Berikan Himbauan Ke Pengendara
17 Mei 2018 13:42
Satuan Lalulintas Polres Gowa memiliki cara unik dalam semarakkan suasana bulan suci ramadhan dengan memberikan himbauan melalui papan bicara di sepanjang Jalan Sungguminasa, Kamis (17/5/2018).

GOWA, INIKATA.com — Satuan Lalulintas Polres Gowa memiliki cara unik dalam semarakkan suasana bulan suci ramadhan dengan memberikan himbauan melalui papan bicara di sepanjang Jalan Sungguminasa, Kamis (17/5/2018).

Beberapa personil polwan Satlantas Polres Gowa terlihat memegang papan bicara yang berisikan pesan-pesan Ramadhan. Terlihat masyarakat yang melintas tersenyum menandakan pesan tersebut diterima dengan baik oleh masyarakat.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Religia Faradikta, SIK. mengatakan, himbauan melalui papan bicara ini dengan tujuan memberikan pesan-pesan Ramadhan kepada masyarakat pengguna jalan, sekaligus untuk tetap mengingatkan kepada masyarakat bahwa pada saat bulan suci Ramadhan tetap mematuhi peraturan lalulintas.

“Kami Satuan lalulintas Polres Gowa mengucapakan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga di bulan yang penuh berkah ini segala amal ibadah kita di terima oleh Allah SWT” ucap Kasat Lantas Polres Gowa AKP Religia Faradikta, SIK.