oleh

Sambut Ramadhan, Panwascam Binamu Rakor Dengan Panwaslu Kelurahan dan Desa

JENEPONTO, INIKATA.com — Panwascam Binamu Kabupaten Jeneponto, Rapat Koordinasi (Rakor) Dalam rangka Menyambut bulan suci ramadhan 1 syawal 1439 hijriah tahun 2018, Jumat (18/5/2018).

Rapat koordinasi ini digelar Panwascam Binamu bersama Panwaslu Kelurahan dan Desa se Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Tiga Pimpinan Panwascam Binamu hadir dalam rakor di Sekretariat Panwascam Binamu, yaitu Ketua Agus Paledengi, dan 2 pimpinan Panwascam, Agus Tompo, Syarifuddin.

Ketua Panwascam Binamu, Agus Paledengi berharap agar Panwaslu Kelurahan dan Desa rutin melakukan pengawasan dalam bulan suci ramadhan ini.

“Panwaslu Kelurahan dan Desa di Kecamatan Binamu selama bulan ramadhan rajin-rajin melakukan pengawasan terkait ceramah yang mengarah ke politik untuk mendukung salah satu paslon, karena itu melanggar aturan yang ditentukan. Apapun namanya juga bagi-bagi barang di bulan ramadhan atas nama paslon itu tidak boleh, kecuali untuk pribadi,” jelas Ketua Panwascam Binamu, Agus Paledengi.

Ditempat yang sama, Pimpinan Panwascam, Syarifuddin mengatakan, jangan sampai ada sticker, spanduk, dan baliho yang tertempel di masjid. “awasi apa yang disampaikan penceramah jangan sampai mengajak yang menguntungkan paslon, akan tetapi merugikan juga paslon lainnya,” harapnya.

Sementara, Pimpinan Panwascam Agus Tompo menyoroti rawannya perekrutan KPPS karena menurutnya memang agak sulit mengetahui KPPS yang dua priode lantaran tidak ada untuk mengetahui itu.

Komentar