Sandiaga Uno Mulai Petakan Dukungan Untuk Prabowo di Pilpres 2019
8 April 2018 14:15
Sandiaga Uno (IST)

INIKATA.com – Sandiaga Uno sepertinya sedang menikmati perannya sebagai jurukampanye Partai Gerindra. Hari ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta itu membantu pasangan Sudrajat-Ahmad Syaiku berkampanye di Jawa Barat.

Blusukan Sandi tersebut bukan hanya untuk membantu kampanye calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Gerindra semata, melainkan termasuk memetakan aspirasi masyarakat soal Pilpres yang nantinya akan dilaporkannya kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Sekaligus juga kami melakukan pemetaan dan memberikan laporan kepada Pak Prabowo malam ini bahwa kami ingin terus setiap Minggu memberikan briefing khususnya di bidang yang ditugaskan kepada kami, tentang bagaimana membangun mitra koalisi,” ujarnya di Park And Ride Thamrin 10, Jakarta Pusat, Minggu pagi (8/4).

Sandi mengamati data-data yang ada bahwa masyarakat yang ditemuinya saat blusukan menginginkan percepatan pembangunan khususnya di bidang ekonomi.

Lebih lanjut, Sandi menjelaskan bahwa masyarakat yang ia temui menginginkan pemerintahan yang bersih, serta pemerintah yang selama ini diharapkan dapat mendeliver janji-janji kampanyenya kepada masyarakat secepatnya.

Di sela-sela pemetaan tersebut, Sandi pun menyampaikan kepada masyarakat bahwa akan ada alternatif kepemimpin baru yang bisa dipilih oleh masyarakat dalam Pilpres 2019 yakni Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Makanya kami akan fokus untuk tiga bulan ke depan untuk menyapa masyarakat dan untuk menyampaikan alternatif kepemimpinan di 2019,” tukasnya (Inikata/RMOL)