oleh

Selamat!! Dian ady Luhur Terpilih Sebagai Ketua DPD KNPI Selayar

SELAYAR, INIKATA.com – Dian Ady Luhur terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepulauan Selayar. Hal itu diputuskan melalui Musyawarah Daerah (Musda) XIV di gedung PKK Benteng, Sabtu (11/8/2018) kemarin.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Marjani Sultan, Wakapolres Selayar, Kompol Samsuddin, Kadis Sosial, Musytari, Kadis Pemuda dan Olahraga, Ahmad Ansar, Ketua DPD KNPI Sulsel, Ketua DPD KNPI Selayar periode 2015 – 2018, Azwar Anas, Ketua DPK KNPI dan Ketua OKP se-Kabupaten Selayar.

Dalam sambutannya, Sekda Marjani Sultan, menyampaikan agar dalam Musda ini dapat merumuskan dan mengkoordinasikan berbagai program kerja dan kegiatan yang riil dan urgen bagi kepentingan masyarakat Selayar serta dapat diwujudkan untuk kesejahteraan rakyat.

“DPD KNPI, selalu memegang fungsi utamanya sebagai organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan, serta tidak terlibat dalam politik Praktis yang bertentangan dengan AD/RT organisasi,” kata Marjani.

Sementara itu, Ketua terpilih, DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Selayar, Dian Ady Luhur, menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak sehingga bisa menerima sebuah amanah.

“Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh pemuda Selayar bukan hanya kemenangan saya secara pribadi,” tambahnya.

Oleh karena itu, dia menyampaikan bahwa dalam kepengurusannya akan melibatkan semua perwakilan OKP yang ada. Ini dilakukan agar semua elemen Pemuda bersama-sama menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diembannya.

Diharapkan kepengurusannya dalam waktu dekat dapat dilengkapi dan tetap akan melihat teman-teman pada kepengurusan periode sebelumnya dan terbentuk sebelum perayaan hari jadi Selayar, tahun ini. (Zal)

Komentar