Striker Timnas Thailand Digosipkan Merapat ke PSM
21 November 2017 15:30
Siroch Chatthong

INIKATA.Com – Setelah sebelumnya telah bergerak cepat dengan mengontrak jangka panjang 3 pemain asingnya yakni Willem Jan Pluim, Marc Anthony Klok dan Steven Paulle, kini PSM Makassar dihubung-hubungkan dengan penyerang Timnas Thailand, Siroch Chatthong.

Hal tersebut menjadi bahan pergosipan setelah laman wikipedia yang menampilkan data diri Chatthong tertulis bahwa dirinya telah resmi menjadi pemain PSM Makassar.

Bukan hanya sampai disitu, setelah mendengar kabar tersebut, akun media sosial instagram pribadi Chatthong @siroch_sc9 pun “diserang” oleh suporter PSM Makassar.

Banyak yang mengomentari dan memberikan ucapan selamat datang kepadanya karena dianggap sudah resmi menjadi pemain PSM Makassar.

Seperti akun @andiimhmmdrzky yang mengatakan “@siroch_sc9 Welcome to PSM Makassar,” dengan disertai emoticon senyum dan tepuk tangan.

Juga akun @akbardarul yang berkomentar “welcome to psm makassar bosku @siroch_sc9,”.

Pemain yang dijuluki Kingkong dari Thailand ini tentunya sudah tidak asing di telinga para pecinta sepak bola Indonesia. Bagaimana tidak, Chatthong adalah salah satu pilar penting ketika Timnas Thailand mengubur asa Indonesia di Final Piala AFF 2016 lalu.

Akan tetapi, dari banyaknya spekulasi tersebut, belum ada pernyataan resmi dari pihak PSM Makassar hingga berita ini diturunkan.

Tapi, jika benar PSM ingin mendatangkan Siroch Chatthong, tentunya pihak manajemen PSM harus terlebih dahulu menunggu regulasi resmi kuota pemain asing untuk Liga Indonesia musim mendatang dikarenakan PSM kini sudah pasti memiliki 3 pemain asing. (**)