Survei Kompas Unggulkan Khofifah-Emil, Renville : Kami Optimis Menang Tebal di Pilgub Jatim
31 Mei 2018 12:02

SURABAYA, INIKATA.com – Sekretaris pemenangan Khofifah-Emil Renville Antonio optimis pihaknya akan menang tebal di Pilgub Jatim setelah melihat keunggulan paslonnya dari hasil rilis survei Kompas.

“Khusus bagi kami, hasil survey yg telah dirilis oleh lembaga” survey termasuk litbang kompas ini , telah semakin memberi keyakinan pada kami bahwa paslon kami selalu mengalami kenaikan dan unggul dibandingkan paslon lain.
Kami berkeyakinan hampir semua pemilih di Jatim memang sudah menetapkan pilihannya dan sebagian besar menetapkan pilihannya pada paslon kami,” terangnya di Surabaya,Kamis (31/5/2018).

Diterangkan oleh Renville,survei litbang Kompas dan csis yang telah di rilis ini justru bisa dijadikan acuan dan masyarakat mengetahui secara benar bagaimana posisi yang sebenarnya saat ini.

“Karena masyarakat juga perlu di berikan informasi yang benar tentang hasil survei meskipun sebenarnya masyarakat sudah sangat pintar untuk menseleksi apapun yang disampaikan oleh lembaga survei,”jelasnya.

Renville mengatakan meski demikian pihaknya tak mau lengah atas keunggulan tersebut. “Kami tak ingin lengah atas hasil survei. Kami saat ini harus betul” menjaga itu dengan memfokuskan pada saksi dan pengawasan secara ketat terhadap kecurangan” yang akan terjadi,”sambungnya.

Ditambahkan oleh Renville, pihaknya juga saat ini fokus terhadap persiapan pengamanan dan pengawasan pada hari tenang dan hari h nantinya.(**)