Swiss-Belinn Panakukkang Sambut Tahun Baru, Era 80’an & Sweet 2018 and Carnival Food
14 Desember 2017 19:13
(Foto: Ist)

MAKASSAR, INIKATA.com – Dalam rangka menyambut pergantian tahun, Swiss-Belin Panakukkang Makassar menyiapkan pesta tahun baru dengan mengemas Era 80’an dan Pesta Makanan, Sweet 2018 and Carnival Food.

Kegiatan ini akan digelar pada tanggal 31 Desember 2017, mulai pukul 19.00 Wita hingga selesai, bertempat di The Plaza, lantai 2, Swiss-Belinn Panakukkang Makassar.

Acara ini bakal dimeriahkan oleh penampilan Artis Kondang Imaniar Noorsaid, DJ Hardly, Phinisi Band, dan Mince Kreatif Dancer. Dalam acara ini, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar akan menyediakan berbagai macam menu makanan, sekiranya kurang lebih dari 30 menu untuk pesta Malam tahun Baru 2018 untuk memanjakan para tamu.

Untuk acara ini, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menyediakan dua pilihan paket tahun baru. Yakni, paket kamar dan makan malam.

Paket kamar dan makan malam Tahun Baru dibanderol mulai dari Rp 1.200.000,- nett/kamar, sudah termasuk menginap satu malam dan makan malam serta perayaan tahun baru bagi dua orang yang menginap. Sedangkan untuk Paket makan malam ditambah perayaan tahun baru dibanderol seharga Rp 250.000,- nett/orang, sudah termasuk makan malam dan perayaan tahun baru.

“Tim Swiss-Belinn Panakkukang Makassar sangat antusias menyambut tahun baru 2018, untuk itu beragam aktivitas dan promosi telah kami persiapkan dan kami optimis tahun di 2018 Swiss-Belinn Panakkukang Makassar akan mencapai citra yang lebih baik karena beberapa perencanaan telah kami persiapkan jauh hari sebelumnya,” ungkap Erwin Triyuswanto, General Manager Swiss-Berlinn Panakukkang, Kamis (14/12/2017).(**)