Tahun Kedua, Whiz Prime Sudirman Fokus Tingkatkan Okupansi
13 Juli 2018 11:25

MAKASSAR, INIKATA.com – Whiz Prime Sudirman Makassar memproyeksi tahun kedua bisa mencapai hunia 65 persen. Bahkan, akan berencana menambah fasilitas.

“Tahunia ini hanya 55 persen okupansi hotel yang diperoleh. Insha Allah, tahun kedua bisa berada di angka 60 sampai dengan 65 persen,” kata Bayu Bharata, Hotel Manager Whiz Prime Sudirman Makassar, Jumat (13/7/2018).

Ia menyebut akan optimis bisa bersaing dengan hotel bintang tiga lainnya di kota Makassar, sehingga dapat mencapai target okupansi hunian hotel.

“Ya, kami optimistis siap bersaing dengan hotel lain. Untuk saat ini, kami fokus ke okupansi hunian lebih dulu,” terangnya.

Selain itu, juga pihaknya saat terkendala dengan fasilitas belum komplit. Beberapa even belum diambil karena keterbatasan fasilitas. Oleh karena itu, segera akab teratasi.

“Pengunjung rerata mencari hotel yang ada kolam renangnya. Nah, kami belum punya. Ya, rencana kami akan hadirkan kolam renang. Diproyeksi dua tahun kedepan lah,” imbuhnya.

Hotel berbintang tiga ini mempunyai berbagai fasilitas. Terdiri dari 123 kamar dengan tipe superior dan deluxe, ruang meeting 3, yakni scarlet berkapasitas 30, bambu 30, dan alumbra 150. (**)