oleh

Tampil di Kota Palopo, Pelawak Srimulat Puji Kekompakan TNI-POLRI

PALOPO, INIKATA.com — Meski usia tak muda lagi, namun tiga pelawak Srimulat sukses mengocok perut masyarakat di Kota Palopo.

Itu saat mereka tampil pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-72 yang diadakan Polres Palopo di lapangan Pancasila, Rabu (11/7/2018).

Tiga pelawak Srimulat yang hadir, diantaranya Tukul Arwana, Christian Barata Nugroho atau Polo, dan George Sapulete. Ketiganya tampil memukau di atas panggung bersama aparat kepolisian Polres Palopo.

Saat tampil itulah, Tukul Arwana yang nama aslinya Tukul Riyanto memuji kekompakan TNI-POLRI di Kota Palopo dalam menjaga keamanan.

Pujian itu berkali-kali diucapkannya di atas panggung. Terutama kepada Kapolres Palopo, AKBP Taswin SIk dan jajarannya.

Pasalnya, TNI-POLRI mampu mengawal keamanan di Kota Palopo, khususnya dalam Pilkada. Kota Palopo yang dulunya masuk zona merah, sekarang jadi zona hijau.

Ayah dari AKP Ega Prayudi ini bahkan meminta Kapolres Palopo, AKBP Taswin SIk dan Dandim 1403 Sawerigading, Letkol M Imasfy naik diatas panggung untuk memotong kue HUT bersama.

Presenter serba bisa ini sesekali menggoda Dandim, kata dia”Pak dandim, saya tunggu undangannya juga,” ucap Tukul disambut gelak tawa oleh Kapolres dan dandim serta undangan lainnya.

Yang menarik, Tukul Arwana tampil memakai seragam polisi, ada gambar dua melatih di pundaknya.

Selain pelawak Srimulat, masyarakat kota Palopo juga dihibur oleh Tiwi, artis
KDI 2015, dan dua artis lokal.

Komentar