Taufan Pawe Niatkan Bangun Pasar di Gerbang Niaga
10 Juni 2018 0:02

PAREPARE, INIKATA.com – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe – Pangerang Rahim, melakukan kampanye dialogis di Jalan Lasinrang, Kecamatan Soreang, depan pasar semi modern Lakessi, Sabtu (9/6/2018).

Menanggapi banyak keluhan dari para pedagang di Pasar semi modern Lakessi, Taufan Pawe telah mewacanakan pembangunan pasar dua lantai di area gerbang niaga Lakessi. Dengan pola pembangunan tidak memungut biaya dari pedagang.

“Banyak keluh kesah saya dengar dari pedagang. Karena itu, kita telah mewacanakan membangun infrastruktur pasar baru di gerbang niaga. Semua pedagang akan kita berikan lost secara gratis, agar pasar kembali ramai,” ujarnya dihadapan ratusan masyarakat yang hadir.

Menurut Taufan Pawe, pasar baru di gerbang niaga nantinya, memiliki penataan yang lebih rapih dan bersih.

“Kita telah rencanakan pembangunan pasar yang tertata. Satu lantai pasar basah, dan satu lantai pasar kering. Kita harap, pasar ini akan mengembalikan marwah pasar Lakessi agar ramai kembali,” harap Taufan.

Selama ini kata Taufan Pawe, pedagang telah dibebankan. Banyak pedagang terpaksa meninggalkan lost jualannya, sehinggasaat ini pasar semakin sepi.

“InsyaAllah, jika saya dan Pangerang Rahim dipercaya masyarakat, kami akan wujud pasari ini, kami akan sejahterakan para pedagang, karena kami telah berniat, berjuang untuk rakyat,” katanya.(**)