oleh

Tebar Ancaman Melalui Poster, Isis Akan Penggal Kepala Messi dan Ronaldo

INIKATA.com – Mega bintang Argentina dan Portugal, Lional Messi dan Cristiano Ronaldo mendapatkan ancaman serius dari kelompok teroris paling sadis di Dunia.

Ancaman kedua bintang lapangan hijau ini oleh kelompok teroris paling radikal, Islamic State in Irak and Syria (ISIS) merilis poster kedua pemain tersebut yang dinilai cukup mengerikan sebagai ancamannya.

ISIS diketahui bukan kali ini mengancam pesepak bola dunia, bahkan juga diketahui berkali-kali sudah menebar ancaman kepada perhelatan Piala dunia 2018 di Rusia, diberbagai poster ancaman yang sudah mereka rilis.

Namun, poster yang terakhir mereka rilis ini benar-benar mengerikan. Dalam poster tersebut, digambarkan algojo ISIS tengah memenggal kepala Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di pinggir lapangan.

Diketahui kedua pemain memang bakal berlaga di pesta sepak bola terakbar yang digelar 14 Juni hingga 15 Juli mendatang. Messi bersama timnas Argentina, dan Ronaldo akan membela timnas Portugal.

Poster dengan latar gambar stadion itu diberi tulisan yang tak kalah mengerikan. “Darah anda memenuhi lapangan,” tulis ISIS, Seperti dikutip The Sun, Kamis (17/5/2018).

Poster ancaman ini sendiri kali ditemukan oleh perusahaan intelijen siber, Sixgill. Ini didapat usai memantau percakapan grup telegram kelompok pro-ISIS.

ISIS juga sebelumnya mengklaim serangan teror bom yang terjadi di Surabaya, Indonesia. Kondisi ini juga yang membuat Indonesia terus memperketat keamanan pada gelaran Asian Games 2018 pada Agustus nanti, (**).

Komentar