oleh

Telkomsel Umumkan Pemenang The Power of Partnership II

MAKASSAR, INIKATA.com – Telkomsel telah menunjuk merchant-merchant terbaik dengan transaksi penukaran TelkomselPOIN tertinggi dari program The Power of Partnership Periode II selama periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2017.

Khusus di Regional Sulawesi, outlet dengan transaksi terbanyak berhasil dicatatkan oleh toko Amanda Parepare sebesar 3.672 transaksi penukaran TelkomselPOIN dan berhak membawa pulang hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Beat.

Merchant lainnya yang berhak mendapatkan hadiah berupa handphone 4G adalah Spot Ice Cream Makassar, McDonalds Mall Ratu Indah, dan Planet Beckham 18.

Program yang ditujukan bagi seluruh outlet mitra Telkomsel di area Pamasuka, membuka kesempatan bagi para merchant yang ingin mendaftarkan outletnya untuk menyediakan layanan promo penukaran TelkomselPOIN kepada para pelanggan dengan berbagai promo dari produk yang dijual.

Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Pamasuka, Herry Setiawan, mengatakan program ini adalah wujud apresiasi kepada para pelanggan setia Telkomsel. Khususnya, para outlet-outlet yang telah memanfaatkan layanan Telkomsel melalui program The Power of Partnership.

Tidak hanya dipromosikan di channel promosi milik Telkomsel, outlet dengan transaksi penukaran TelkomselPOIN paling banyak pun berhak mendapatkan berbagai hadiah.

“Kami ucapkan selamat kepada pemenang dan gunakan selalu layanan terbaik dari Telkomsel yang kami sediakan untuk membantu memaksimalkan bisnis pelanggan,” ucap Herry via pesan tertulis, Selasa (30/1/2018).

Untuk bergabung menjadi mitra Telkomsel, para merchant cukup melakukan pendaftaran melalui SMS dengan format MERCHANT (spasi) KOTA ke 3936, atau melalui GraPARI Telkomsel terdekat di masing-masing kota dengan menghubungi Supervisor High Value Customer (HVC) yang bertugas.

“Merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel akan memiliki benefit untuk dipromosikan oleh Telkomsel di channel-channel promosi yang dimiliki Telkomsel,” kata Herry.

Untuk mendapatkan poin, kata dia pelanggan simPATI, Kartu AS dan LOOP hanya perlu melakukan pengisian pulsa minimal Rp5000,- lalu, akan otomatis mendapatkan satu poin dan berlaku untuk kelipatannya. Sedangkan, untuk pelanggan KartuHALO akan mendapatkan 2 poin setiap pemakaian Rp5000,- dan berlaku juga untuk kelipatannya.

“Dengan segala kemudahan tersebut, maka setiap pelanggan menikmati sebagai menjadi pemenang dari program ini,” ungkap Herry.

Telkomsel Poin merupakan program loyalitas pelanggan yang ditujukan bagi seluruh pengguna Telkomsel (kartuHalo, simPATI dan KartuAs).

Pelanggan akan mendapat poin berdasarkan jumlah pemakaian (kartuHalo) atau isi ulang (simPATI dan KartuAs), di mana poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam manfaat serta hadiah-hadiah tertentu.

“Pelanggan juga bisa mengetahui jumlah poin yang dimilikinya dengan cara menekan *700# kemudian tekan OK atau Yes. Gunakan terus kartu Telkomsel Anda untuk dapatkan beragam keuntungan dan hadiahnya,” imbuhnya. (**)

Komentar