oleh

Turunkan Bruce Djite Dipekan Kesembilan, Jadi Perjudian Bagi Robert

MAKASSAR, INIKATA.com — Untuk menghadapi Borneo FC dipekan kesembilan di Liga 1 Indonesia 2018, di Stadion Andi Matalatta pada Sabtu (19/5/2018) mendatang pelatih kepala PSM Makassar akan menurunkan Bruce Djite. Untuk membantu Ferdinand Sinaga sebagai juru gedor lini depan Pasukan Ramang.

Sampai pekan kedelapan kemarin, Bruce Djite belum sama sekali berkonstribusi bagi PSM Makassar. Akibat cedera betis yang di alaminya pada saat pra-musim 2018 kemarin.

“Bruce kondisinya bagus, dia bakal main nanti,”kata pelatih kepala PSM Makassar Robert Rene Albert, Kamis (17/5/2018).

Keputusan yang dilakukan pelatih asal Belanda ini, sangatlah saraf atas perjudian. Karena cedera betis yang dialaminya kambuh, pasca kontra Mitra Kukar pada pekan ketujuh kemarin.

Sepanjang Liga 1 Indonesia 2018 ini, duet dari Ferdinand Sinaga dilini depan PSM Makassar. Kerap kali dirotasi, antara Guy Junior ataukah Bruce Djite.

Padahal masih ada pemain lokal yang dimilki oleh PSM Makassar, masih memilki pemain sekelas Zulham Zamrun yang mampu menjadi solusi. Apabila Pasukan Ramang mengalami kebuntuan.

“Zulham memilki kecepatan dan skill yang cukup bagus. Dan saya rasa bisa jadi solusi bagi jajaran pelatih PSM Makassar, apalagi M Rahmat mengalami cedera,”ungkap Penasehat Teknis Tim PSM Abdi Tunggal.

Komentar