Uji Coba Melawan Persiba, Robert: Ini Bukan Seperti Pertandingan di Balikpapan
14 Maret 2018 9:50
Tim PSM Makassar (IST)

MAKASSAR, INIKATA.com – PSM Makassar dijadwalkan kembali bersua dalam ajang uji dengan Persiba Balikpapan di Stadion Andi Matalatta, Sabtu (17/3/2018) mendatang. Padahal di bulan kemarin, sudah bertemu di turnamen trofeo “Battel Of Borneo”.

“Kebetulan dia mau beruji coba bersama kami. Ini bukan seperti pertandingan di Balikpapan, yang kami lawan sebelumnya, mungkin akan berbeda,” kata Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts, Rabu (14/3/2018).

Diketahui PSM Makassar sudah melakukan berbagi rangakain persiapan Liga 1 Indonesia 2018 dan Piala Indonesia. Seperti uji coba melawan klub-klub amatir dan satu kasta di Liga 1 Indonesia.

Direncanakan, Persiba Balikpapan, klub terkahir untuk uji coba PSM Makassar. “Iya lawan Persiba untuk uji coba terkahir. Kalau kita bermain di tanggal 25 Maret 2018 mendatang,” lanjut Robert.

Selain melakukan uji coba pada hari Sabtu (17/3/2018) mendatang, PSM Makassar juga melakukan launching tim, sejumlah usaha mandiri. Dan persiapannya hampir seluruhnya sudah siap.

“Kami launching store PSM. Setelah itu launching jersey. Kemudian launching tim. Ditutup dengan friendly match kontra Persiba Balikpapan,” tutur CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. (**)