oleh

Ulah Anggota Dewan: Datang Telat, Pjs Walikota Terpaksa Menunggu

PAREPARE, INIKATA.com– Wakil rakyat kembali berulah, kali ini ketidak disiplinan dipertontonkan anggota Dewan DPRD Parepare.

Keterlambatan, bahkan absen sekalipun seolah menjadi hal lumrah bahkan sangat identik dengan para wakil Rakyat.

Kali ini, rapat Paripurna tentang pandangan umum fraksi-fraksi terhadap rancangan peraturan daerah (ranperda) pembangunan industri kota Parepare 2017-2037 dan penyelenggaraan keolahragaan terpaksa molor.

Dari semula dijadwalkan jam 09.00, namun hingga jam 10.00 Wita belum juga terlaksana. Sebab jumlah Anggota DPRD yang hadir belum memenuhi syarat pelaksanaan rapat.

Sementara, Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Parepare Luthfi Nasir yang datang sebelum jam 09.00 Wita terpaksa harus pasrah menunggu kehadiran anggota Dewan

Lithfi Nasir baru dua hari menjabat sebagai Pjs Wali Kota, namun ia telah menunjukkan kedisiplinan, dengan datang tepat waktu di setiap agenda.

Pertama, pada penyelenggaraan kampanye damai yang digelar KPU Parepare, kemarin, dan hari ini pun datang tepat waktu dalam menghadiri undangan Rapat Paripurna, Senin, (19/2/2018). 

Luthfi Nasir yang datang sejak pukul 09.00 tadi, terpaksa menunggu di ruang rapat, sembari memanfaatkan waktu dengan bercengkrama dengan sejumlah Kepala SKPD yang telah hadir.

“Beliau (Pjs Wali Kota, red) hadir tepat waktu. Sembari menunggu, beliau duduk bercengkrama dengan SKPD,” ujar Amarun Agung Hamka, Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretsriat Daerah Kota (Setdako) Parepare ini yang ikut mendampingi Pjs Wali Kota dalam rapat tersebut.(**)

Komentar